Jasa Press Release Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

0

Kami menjamin semua terbit maksimal 7 hari setelah pembayaran kami terima, atau Anda dapat mengajukan refund / pengembalian uang 100%. Jika Anda order release media kecil dan iklan media nasional, terbit paling lama adalah 3 hari atau bahkan Anda bisa riquest tanggal terbit dengan syarat ketentuan yang berlaku. Kami menjamin konten terulas paling sedikit 50% ke bawah dalam isi liputan pemberitaan.

Press Release menjadi syarat agar bisnis kamu bisa terdaftar menjadi Shopee Mall. Untuk terdaftar menjadi Shopee Mall sendiri, brand atau merek yang populer minimal pernah diliput oleh 5 media online/cetak/TV ternama. Kontenesia memberi garansi tayang 100% dan jaminan uang kembali apabila press release tidak ditayangkan/tidak dipublikasikan di media yang sudah dipilih di awal order. Artikel yang dikirimkan akan melewati proses review oleh tim editor masing-masing media. Untuk artikel press release, tanpa mengubah substansi berita, artikel yang telah dibuat akan mengalami perombakan sebanyak 50-70%.

Perubahan perilaku masyarakat juga membuat Press Release Digital saat ini terbukti mampu menjangkau konsumen jauh lebih luas dibandingkan PR konvensional melalui media cetak. Jika tidak ada pelanggaran isi konten, artikel akan terbit permanen. Untuk hasil otoritas lebih baik, kami sarankan untuk memesan setidaknya sebulan sekali. Bila tidak terbit, uang penerbitan kami kembalikan 100% tanpa potongan biaya.

Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan juga budget promosi masing-masing perusahaan. Isi artikel bisa soft selling (jenis artikel rilis), maupun hard selling (jenis artikel advertorial). Jasa press release memainkan peran penting dalam membangun reputasi dan kesadaran merek. Dengan mendistribusikan siaran pers ke media yang relevan, mereka membantu Anda menjangkau audiens yang lebih luas dan mempromosikan berita atau pengumuman penting tentang bisnis Anda. Ini dapat meningkatkan visibilitas merek Anda, menunjukkan kredibilitas dan otoritas Anda dalam industri Anda, dan akhirnya membangun reputasi positif.

Jasa Press Release semua perusahaan atau orang memiliki akses ke pihak media untuk pasang berita di media online dan bisa segera diterbitkan. Meskipun punya, kecil kemungkinan untuk berhasil terbit di media-media yang diinginkan.Untuk itulah Discaleup.id hadir. Kami akan membantu Anda untuk jasa Press Release di lebih dari 300+ media online nasional ternama di Indonesia.

Press release dapat anda jadikan sarana promosi produk dan jasa dengan menggunakan gaya pemberitaan yang menarik seperti story telling namun tetap mengikuti kaidah jurnalistik. Penerbitan informasi tentang perusahaan membutuhkan jurnalis atau penyedia layanan siaran pers terbaik. Anda hemat waktu, tenaga & biaya, cukup duduk ditempat, release Anda bisa terbit di lebih dari 70 media nasional populer Indonesia.

Draff yang telah melewati proses verifikasi dan berhasil naik tayang, tidak dapat dilakukan revisi. Layanan jasa press release kami tidak memberikan garansi pada perubahan judul, pemilihan gambar, serta isi konten setelah draf berhasil tayang di media pilihan. Namun, ini tidak berarti bahwa penulis yang lebih murah tidak memiliki keterampilan yang baik. Khusus untuk jasa press release murah ini, kami memilihkan penulis yang belum memiliki reputasi, tapi tentu saja tetap mendasarkan pada keahlian. Press release adalah liputan aktivitas perusahaan yang diterbitkan di media massa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *