Nonton di LK21-IndoXXI Bahaya, Ini 21 Situs Nonton Resmi

0

Abis Indoxxi tutup, situs ini makin populer dan link terbarunya selalu diburu buat streaming film gratis. Mereka menyediakan sejumlah film dan serial seru, serta produksi konten asli dari Apple TV+. Tidak jauh berbeda dari situs streaming film online 2023 sub Indo lainnya, CATCHPLAY+ juga menyediakan beragam judul film Indonesia, Korea, Thailand, juga Hollywood. Kamu bisa dengan mudah menjumpai film pendek karya anak negeri yang susah ditemukan di bioskop maupun layanan streaming populer lainnya.

Dilansir detikInet dari berbagai sumber, berikut ini daftar situs untuk nonton resmi. Cukup instal YouTube, lalu masuk dan pilih menu Movies di Explore atau buka laman youtube.com/feed/storefront. Seiring berjalannya waktu, Google terus memperbarui Google TV sehingga bisa menyertakan lebih banyak aplikasi dari penyedia video utama seperti HBO Go atau ESPN3. Bahkan tak hanya entertainment tapi juga streaming pertandingan olahraga. Salah satunya senilai Rp 99 ribu/bulan dengan gratis 7 hari ataupun berlangganan melalui layanan Apple One.

Aksesnya pun terbilang mudah, termasuk melalui aplikasi HP yang bisa didownload baik di App Store maupun Play Store. Sayangnya, LK21 atau Layarkaca21 versi baru ini tidak menyediakan opsi download film/movie. Sehingga, kalian hanya bisa streaming saja dengan subtitle yang berkualitas.

MAXstream menyediakan berbagai konten video, film, atau pun web series. MAXstream juga memiliki lebih dari 60 jenis saluran televisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini 27 alternatif situs selain Layar Kaca 21, LK21 atau IndoXXI yang bisa menjadi pilihan Anda untuk nonton film bioskop online yang dirangkum oleh Ayobandung.com. Aplikasi Google TV menawarkan berbagai fitur unik, seperti kemampuan untuk menyambungkan HP ke TV untuk menonton film. Platform ini memungkinkan pengguna dapat mengakses konten langsung dari sumber over-the-air. Vidio merupakan platform digital yang menyediakan konten hiburan, termasuk film-film Indonesia.

GoPlay juga memiliki berbagai film eksklusif yang hanya tersedia di platform mereka. Dengan antarmuka yang intuitif dan koleksi film yang menarik, GoPlay menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menonton film bioskop Indonesia secara gratis dan legal. Suara.com – Industri perfilman Indonesia terus berkembang dan menawarkan berbagai macam karya yang menarik.

Selain itu, MAXstream juga menyajikan konten menarik lain seperti film dan serial TV dari berbagai kategori, geng. Aplikasi nonton film Indonesia ini membuat kamu bisa nonton beberapa film tanpa perlu bayar. Namun, untuk mengakses tanpa batas kamu perlu membeli versi premiumnya. Jika sudah download dan berlangganan, kamu bisa tonton deretan film terbaik Netflix yang pernah Jaka ulas di bawah. Harga sewa filmnya mulai dari Rp28.000 aja dan bisa kamu tonton terus selama empat minggu. INDOXXI terbaru semua genre di tahun 2023 sampai koleksi klasik pun ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *